Tempat kursus website & jasa pembuatan website di Jakarta, biaya murah, harga jasa sudah termasuk biaya optimasi SEO untuk website Anda

Cara mengganti permalink url artikel website wordpress

Artikel website wordpress kamu ingin diindex google? salah satu caranya, yaitu gantilah permalink url artikel website wordpress kamu menjadi settingan permalink yang post name!

INILAH CARA MENGGANTI SETTINGAN PERMALINK URL ARTIKEL WEBSITE WORDPRESS YANG POST NAME TERSEBUT :
Pertama login ke halaman admin website wordpress kamu, setelah kamu berhasil login ke halaman admin website wordpress kamu atau ke halaman Dashboard Welcome to Wordpess seperti ini!


Klik menu Settings!


Klik Permalinks!


PERHATIKAN!
Commons Settings permalink url artikel website sebelum diganti adalah yang Day and name
Commons Settings permalink url artikel website penggantinya adalah yang Post name
Selanjutnya klik lingkaran kecil yang ada di sebelah kirinya tulisan Post name! maka setelah kamu klik lingkaran tsb, lihatlah isian yang ada dikolom Custom Structure! bila isian dikolom Custom Strukture'nya sudah berubah menjadi http://susukambingetawaskey.com/%postname%, silahkan klik tombol Save Changes!

Selesai, sampai tahap ini kamu sudah berhasil mengganti strukture susunan permalink url artikel website wordpress kamu dari yang Day and name menjadi Post Name.

CONTOH STRUKTUR SUSUNAN PERMALINK URL ARTIKEL WEBSITE :

  1. Day and name : http://www.solo-on-line.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-website-berbayar.html
  2. Post name : https://daftarmt4.my.id/belajar-membuat-ea-martingale

PERBEDAAN SUSUNAN PERMALINK DAY NAME DAN POST NAME :

  1. Day and name, susunan permalinknya adalah : Judul website - Tahun & bulan artikel website diterbitkan - Judul artikel website.
  2. Post name, susunan permalinknya adalah : Judul website - Judul artikel website.
Seperti itulah prosesnya cara mengganti permalink url artikel website wordpress, semoga bermanfaat buat kamu. Bila kamu masih ada kesulitan dalam proses mengganti permalink url artikel website kamu, silahkan menghubungi ke kontak kami bila kamu ingin bertanya.
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Kursus Website Jakarta