Tempat kursus website & jasa pembuatan website di Jakarta, biaya murah, harga jasa sudah termasuk biaya optimasi SEO untuk website Anda

Cara setting plugin All in One SEO Pack

Artikel cara setting plugin All in One SEO Pack ini, melanjutkan pokok pembahasan artikel kami yang sebelumnya sudah kami  tulis diwebsite ini yang berjudul cara menginstall plugin SEO di wordpress.
Tutorial yang akan kami jelaskan di bawah ini adalah cara mensetting plugin All in One SEO Pack untuk penyetingan bagian General Settings untuk optimasi SEO HomePage website wordpress kita.
Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :
Setelah kita selesai dan berhasil menginstall plugin All in One SEO Pack, maka didalam dashboard website wordpress kita muncul menu baru yang bernama All in One SEO seperti ini!


Maka untuk mulai melakukan penyetingan, silahkan kamu klik menu All in One SEO tsb!
Selanjutnya setelah terbuka sempurna halaman All in One SEO Pack Plugin Options seperti ini!


Scroll ke bawah halaman tsb sampai kamu menemukan kolom Home Title seperti gambar di atas!
Lalu isi kolom Home Title tsb dengan nama judul website kamu, misalkan Susu Kambing Etawa Skey.
Lalu isi dikolom Home Description dengan teks deskripsi website kamu, misalkan Distributor Susu Skey | Jual Susu Kambing Etawa Skey
Tips :
Usahakan isian untuk kolom Home Title dan kolom Home Description, nama judul website dan teks deskripsi websitenya sama dengan nama judul website yang kamu  tulis dikolom Site Title dan teks deskripsi website yang kamu tulis dikolom Tagline pada waktu kamu melakukan set up settingan meta tag website wordpress kamu.
Kalau sudah scroll lagi halaman tsb ke bawah sampai kamu menemukan menu Update Options seperti ini!


Selanjutnya klik menu Update Options tsb!

Sampai tahap ini kamu sudah selesai dan berhasil melakukan set up plugin All in One SEO Pack kamu untuk penyetingan bagian homepage/ general settings.

Pekerjaan kamu berikutnya, supaya optimasi SEO website kamu benar - benar maximal, kamu juga harus menyeting plugin All in One SEO Pack kamu untuk bagian penyetingan yang di posts dan page.

Demikianlah tutorial/ panduan cara setting plugin All in One SEO Pack yang dapat kami jelaskan kepada kamu, semoga artikel kami di atas dapat bermanfaat untuk kamu semua.
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Kursus Website Jakarta