Tempat kursus website & jasa pembuatan website di Jakarta, biaya murah, harga jasa sudah termasuk biaya optimasi SEO untuk website Anda

Cara membuat halaman profil website

Halaman profil website adalah halaman yang berisi tentang profile dari pemilik website. Halaman profil itu juga sama dengan halaman about us atau halaman tentang kami. Halaman profil biasanya terletak dikolom navigasi satu baris  dengan menu halaman home dan kontak. Manfaat website itu ada halaman profilnya adalah pengunjung yang membaca website itu akan lebih cepat mengetahui dan memahami gambarannya siapakah pemilik website itu dan apakah tujuannya pemilik website itu membuat website tersebut. Sehingga dengan demikian pengunjung yang membaca website tersebut akan merasa lebih percaya.
Website anda belum ada halaman profilnya dan anda tertarik untuk membuatnya? kalau anda tertarik, berikut ini kami berikan tutorial untuk cara membuatnya!
Caranya :
Login ke halaman admin website anda!
Setelah berhasil login ke halaman admin website atau dashboarx welcome to wordpress seperti ini!


Klik menu Page!



Selanjutnya akan terbuka halaman Add New Page, lihat gambar di bawah ini!

Dikolom Enter title here ketikkan dengan Profil! lihat panah angka 3!
Tuliskan profil anda ditempat yang ditunjuk oleh panah kotak merah angka 4!
Tulis dikolom order dengan angka 2!
Kalau sudah klik Publish!
Lihat hasilnya! halaman profil website anda sudah muncul.


Seperti itulah tutorial tentang cara membuat halaman profil website, semoga tutorial kami ini dapat bermanfaat untuk anda semua.
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Kursus Website Jakarta